Membangun kompetensi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan Customer engagement dengan membangun pelayanan yang prima
“Untuk memberikan pelayanan yang nyata, Anda harus menambahkan sesuatu yang tidak dapat dibeli atau diukur dengan uang, yaitu ketulusan dan integritas.” – Don Alden Adams
Memberikan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan Team CS Anda bukanlah sesuatu hal yang sia-sia. Justru ini akan membantu Anda meningkatkan performa pelayanan yang akan menjadi tolak ukur para pelanggan terhadap kualitas bisnis Anda.
ALP Consulting menyediakan pelatihan Service Excellent dengan dibantu para Trainer Profesional dalam Pelayanan memastikan bahwa Pelatihan ini membantu Team Anda lebih perform dan optimal.
Service Excellence for Customer Delight
Program Recommendation : Program ini sangat direkomendasikan untuk para Customer Service atau bagian Front Office dalam organisasi yang belum pernah mendapatkan pelatihan tentang Service Excellence untuk membantu para peserta meningkatkan kemampuan dasar dalam menangani pelanggan supaya lebih optimal.
Aktifitas Training
Konsultasikan kebutuhan Tim Anda dan dapatkan rekomendasi program dari Learning Consultant Kami